Spesifikasi Evercoss Y Winner

Menulis konten itu tidak sesulit yang kita bayangkan banyak sumber yang bisa kita jadikan sebagai referensi. Untuk itu tidak ada alasan, mengatakan bahwa menjadi seorang blogger sukses itu hal yang mustahil, namun yang dibutuhkan kerja keras dan doa.

Masih ingat dengan yang dilakukan para penemu, sebut saja Thomas Alva Edison seorang penemu lampu Pijar yang gagal sampai 999 kali. Kerja keras tanpa kenal lelah mencoba dan selalu mencoba bereksperimen itu lah yang dilakukannya saat belajar dan sekarang siapa yang tidak tahu tentang perjuangannya dan sejarah menuliskan hal itu. Bayangkan, bagaimana jadinya seseorang blogger gagal sampai 999 kali tanpa menyerah? Bukankah itu sesuatu hal yang luar biasa? Menurut saya pribadi, apa yang dilakukan mereka para penemu, ilmuwan harus jadi contoh untuk memotivasi diri kita untuk lebih bekerja keras lagi. Karena kegagalan hari ini akan terasa menyakitkan apabila tidak diperjuangkan sampai akhir.

Menjadi blogger itu harus berpikir secara cerdas, kenapa saya katakan demikian ? Salah satu alasan yang paling masuk akal ialah karena persaingannya yang ketat untuk itu kita harus bertarung dengan strategi yang cerdas. Saya sering berkunjung ke Blogodolar dan saya yakin teman-teman yang berprofesi sebagai blogger, pernah berkunjung kesana. Menurut Mas Yudiono (pemilik blogodolar), bahwa hal yang perlu kita perhatikan dalam menulis sebuah artikel ialah kualitasnya.

Jadi kita ubah dulu pola pikir kita teman-teman  untuk tidak mengharapkan uang akan mengalir dengan cara copas. Ini sama sekali tidak akan melatih kemampuan kita dalam menulis sebuah postingan yang berkualitas dan menarik minat pembaca.

Banyak informasi yang bisa kita dapatkan, contohnya melalui :

·        Fb,

·        Twitter,

·        Istagram atau

·        Youtube.

 

Ada tips yang ingin saya bagikan kali ini , jadi ceritanya saya lagi bigung mencari postingan seperti apa yang akan saya bagikan. Karena sudah buntu tidak mendapatkan (ide) dalam hati “Udahlah pusing mikirin itu”, akhirnya ambil remote TV(televisi)ganti-ganti channel. Alhamdulillah akhir dapat ide dari sana tanpa pikir panjang lagi . Apa yang saya bagikan dibawah ini merupakan ide yang saya dapat dari menonton televisi.

Jadi tipsnya ialah tidak memaksakan diri mendapatkan ide dari sumber yang biasa kita lakukan selama ini”.

Berikut akan kita bahas apa yang saya dapatkan dari sana(TV). Sebelumnya saya ingin mengingat suatu hal yaitu tentang perusahaan evercoss, dan selama ini banyak keliru dan tidak tahu bahwa evercoss adalah perusahaan asli Indonesia yang berada di Jakarta banyak mengira Evercoss merek keluaran chiness. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2008 walaupun sejatinya evercros perusahaan Indonesia akan tetapi produknya bukan milik Indonesia sepenuhnya.

                                                         

Evercros winner Y smart lagi promo di salah satu stasiun televisi swasta yaitu Jaktv. Promo ini berasal dari salah satu toko-online yang berada di indonesia yaitu Oshop.

Ada yang penasaran berapa harga yang ditawarkan ? harga saat promo berlangsung 319.667 x 3 cicilan

Berikut spesifikasinya,

 

·        Fitur 2 sim card dan sudah mendukung jaringan 4G LTE

4G itu LTE Apakah sejenis makanan ? tentunya tidak.

Jadi? Yang belum tahu, ingat 4G itu istilah dari bahasa inggris fourth-generation long term evolution. Singkat saja “G” itu generasinya angka di depannya merupakan tingkatan, urutan dari 3G,2G. 1G ada atau tidak? Tidak.

o   Kecepatan 4G itu tentu lebih cepat dari dua generasi sebelumnya, di negeri tercinta Indonesia ini belum semua daerah , bahkan masih di kota besar yang bisa merasakan 4G. Jadi sebenarnya kita sudah ketinggalan jauh dari negara-negara asing yang sudah merasakan 5G.

·        Camera belakang 8(megapixel) dan Depan 5(megapixel) ada flashnya.

Ada yang tahu fungsi flash ? Sebelum ke fungsi kita cari tahu dulu apa itu Flash. Flash itu arinya lampu sesaat saat kamera menyala. Nah, fungsinya tentu memberi pencahayaan saat kita mengambil gambar suatu objek di tempat gelap , siang hari juga berfungsi tapi tidak terlalu maksimal. Hanya saja photografer yang profesional sering memakai flash baik tempat gelap atau pun terang.

·        Prosessor dual cord

Qual core artinya mempunyai 4 otak, jadi performanya bisa dikatakan cukup baik untuk standard Android di zamannya. Bagi seorang gamers, jenis processor yang bagus buat nge-game , yaitu salah satu Snapdragon.

“Nilai plus processor tipe snapdragon , tidak cepat panas, jadi peformanya tetap berjalan dengan maksimal dalam bermain game.

·        Ram 2 Gb( Random Acces Memory)

Ram sangat berpengaruh dalam kinerja suatu android, Ram sendiri berfungsi untuk menyimpan perintah terlebih dahulu sebelum di terjemahkan oleh processor.

·        Layar 5 inchi,

Ini hal yang sanagt diingan kan oleh para gamers kayar lebar supaya jarinya bisa maen semua , layar 5 inchi sudah sangat mendukung kualitas yang ditwarkan evercros ini.

·        Layar sudah HD

Resolusi untuk ukuran HD itu 1.280-720p, hasil gamabrnya tentu sanagt jernih bahkan bening. Apakah semua jenis Android sudah memakai layar HD? Belum ada yang masih menggunakan istilah qHD (quarter high definition) 960 x 540 piksel.

·        Internal 8 Gb

·        32 Gb microside

 

Menariknya disisi bonus harganya mencapai 1.169.000 , bagaimana nyesalakan gak beli?ditambah 1 kaos. Saya saat itu geleng-geleng kepala , bonus nya itu loh(Hahaha). Ada fitur yang dikalah yaitu dapat membuka aplikasi dengan suara dan bisa download berbagai aplikasi, seperti aplikasi buku sekolah. Mulai dari buku sekolah SD, SMP, SMK di kemas dalam aplikasi Ecbook kalau tidak salah.

 

 

Terimakasih silahkan berkomentar di bawah, mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan ataupun isi artikel yang kurang tepat.

 

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon