Fakta Membobol/Mencuri Password Wifi

Cara Membobol Passowrd Wifi sekarang ini marak, bisa kita lihat faktanya begitu banyak Aplikasi Android/Smartphone disana dikatakan bisa membobol wifi password. Untuk itu saya disini berbagi pengalaman sedikit tentang dunia pembobol wifi.
Sebelum pembahasan kita jauh, mari kita tanamkan dalam hati bahwa membobol faktanya sama halnya dengan mencuri itu tidak baik jika dimanfaatkan untuk hal negatif sebaliknya jika hanya ingin belajar tidak jadi masalah malahan baik melatih skill.
Perlu kita pahami teman-teman membobol wifi itu tidaklah mudah dan jangan terobsesi dengan perkataan orang lain mengatakan bahwa untuk mengetahui password orang lain cukup install ini, bla..bla..bla... Mencuri password itu bukan seperti minum air putih tinggal "tenguk"/tinggal install aplikasi yang bertebaran di geogle  hal yang harus kita sadari sebelum melakukannya ingat (tingkat Security(keamanan) menjadi pembeda dalam hal ini. (Kenapa mesti air putih karena kalau air bak , ntar jadi sakit perut kan jadi gak seru).

Berdasarkan dari berbagai pengalaman membobol/mencuri password wifi itu sebahagian ada yang berhasil ada juga yang tidak, saya pribadi belum pernah berhasil, semua hal yang saya dapatkan dari internet sudah saya praktekkan, nanyain teman juga sudah pernah. Yah, mungkin belum beruntung? sebab bukan ahlinya dan tentu saya tidak akan menyerah saya harus lebih banyak belajar lagi dari orang-orang.
Ada juga yang berhasil dengan cara menggunakan smartphone, akan saya bahan di lain kesempatan 
Bagaimana cara membobol/mencuri wifi melalui aplikasi smartphone disini kita fokus ke masalah fakta dan non faktanya dulu bray hehehe.

 Mungkin pendapat ini akan berbeda dengan yang teman-teman alami, disaat kouta internet lagi mahal-mahalnya gratisan itu sangat menggoda , berbagai macam hal kita lakukan mulai dari berusaha mencuri passowrd wifi orang, sampai tergiur dengan yang namanya menggunakan KPN Tunel yang katanya bisa dapat kouta gratis/ber-internet dengan gratis melalui aplikasi yang bisa di download melalui playstore. KPN Tunel ini juga sudah pernah saya coba , lagi-lagi belum berhasil.
  Saat ini ada atau tidak yang merasa berbeda dengan yang saya coba share disini , tentu ada yaitu saya nge-share tetapi hal yang belum pernah berhasil(gagal). Nah, inilah faktanya teman-teman jadi saya tidak akan berbicara disini hal yang tidak pernah saya lakukan. Jelas itu tidak akan membantu sama sekali. Misalkan, saya Ngarang bukankah mengatakan hal yang tidak sama sekali kita alami tu akan menjadi bumerang bagi kita sendiri suatu saat?
Jadi di bawah ini merupakan hal yang sudah saya pernah coba buktikan kebenarannya, yaitu mengetahui password wifi dengan "Control Panel"

Berikut caranya : Tarik nafas dalam-dalam , good luck

  1. Arahkan cursor ke "Control Panel" lalu klik kiri
  2. Cari "Network and Sharing Center" klik kiri

  3. Setelah tampilannya muncul pilih Manage Wireless Networks"klik"
  4. Nah, disini akan muncul yang kita cari pilih Wifi yang kita ingin lihat kembali passwordnya
    klik kanan , pada "Security:Wpa2-personal" disitu akan terlihat jelas nama wifinya, password dan masih banyak lagi.
    untuk lebih jelasnya lihat di https://youtu.be/i6rqq_9pFOw


       Catatan: Cara ini kita katakan saja Trik , Trik ini berhasil jika kita sudah pernah terhubung dengan wifi tersebut artinya trik diatas bukan untuk membobol/mencuri password so, trik ini hanya melihat kembali password yang sudah pernah kita pakai, trik ini akan sangat berguna pada saat seorang teman tidak memberi tahu kembali password wifi rumahnya , kantor atau apalah itu, disebabkan pemakaian kita yang menurut dia terlalu boros atau koutanya sudah tipis hehehe.. Yah wajar saja sih jadi jangan terlalu nampak kali gratisan "kan sekali-kali"

    Kesimpulan: Faktanya tidak selamanya hal yang kita lihat,dengar,temukan selalu bisa di buktikan kebenarannya. Berbicara secara fakta hal yang kita alami akan terasa lebih mudah kita ucap dan membuat orang lain sedikit lebih percaya daripada berbicara yang dikatakan orang lain, atau Copas dari website orang. 

Sekian dan Terimakasih , Silahkan coret-coret di bawah mungkin ada trik lain yang teman-teman ketahui.
 Salam Semangat 
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon